Bantu Gugus Tugas Covid-19, GOS Muba Sudah Sosialisasi di 11 Kecamatan

MUBA, – Bantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin, Gabungan OKP dan Insan Pers selesaikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di 11 Kecamatan.

11 Kecamatan yang telah di tuntaskan yaitu, Kecamatan Lalan, Sanga Desa, Babat Toman, Lawang Wetan, Sungai Keruh, Jirak Jaya, Plakat Tinggi, Bayung Lencir, Tungkal Jaya, Sungai Lilin, dan Sekayu.

Giat ini pun rencananya akan dilanjutkan usai Hari Raya Idul Fitri 1441 H di 4 Kecamatan yaitu, Babat Supat, Keluang, Batang Hari Leko dan Lais, masing-masing 4 Kecamatan ini rencananya akan tuntas selama 8 hari, Edukasi ini pun mendapatkan Apresiasi penuh dari Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.

Bambang Saputra selaku Koordinator Gabungan OKP dan Insan Pers mengungkapkan, giat ini alhamdulilah telah kami capai di 11 Kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin, semoga dengan Edukasi yang kami sampaikan kepada Masyarakat ini dapat meringankan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Muba.

”Tersisa 4 Kecamatan yang rencananya akan kami tuntaskan yaitu, Lais, Babat Supat, Keluang dan Batang Hari Leko, untuk itu kami harap masyarakat dapat menjadi edukasi yang membantu tugas Bupati Musi Banyuasin dalam menangani dampak penyebaran Covid-19,” ujar Bambang, (19/5/2020). (Riyan Syahputra)


[irp]
Share Us :
Tag:

Tinggalkan Balasan