Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group, Dikbud Muba Siap Dukung

Muba, – Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang akan dilaksanakan SMM Group (suaramasyarakatmuba.com & suaramasyarakatindonesia.com ) di Bulan Agustus sebagai wujud Patisipasi merayakan HUT Kemerdekaan ditengah pandemi covid 19, Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Muba Siap Dukung.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayan Kabupaten Muba Musni Wijaya Melalui Sekretaris Dikbud Muba Muhammad Ridho ST diruang kerjanya Senin (13/7) untuk kegiatan Positif apalagi mendidik, kami bukan hanya mendukung namun kami juga sangat mengapresiasi dan siap untuk membantu mensosilaisasikan dan menginformasikan kesekolah.

Apalagi kegiatan ini bukan hanya memberikan semangat untuk berlomba, mengasah pelajar untuk kreatif dan kreasi namun semangat nasionalisme tetap di pupuk sehingga tetap tau sejarah kemerdekaan, ditambah Penilai memang yang sesuai di bidangnya.

Kami berterima kasih Media juga ikut perhatian dan mendukung program Dinas Pendidikan untuk tetap selenggarakan pendidikan walaupun tidak tatap muka langsung, terakhir saya menghimbau kepada sekolah di Musi Banyuasin untuk dapat menginpormasikan perlombaan Karya Tulis Jurnalistk kepada Siswa (Pelajar) untuk dapat berpartisipasi ujarnya (Feriyadi)


[irp]

Share Us :

Tinggalkan Balasan